Taman Lampion Monjali

Kini anda dapat melihat festival lampu lampion di Taman lampion Monjali setiap hari yang resmi dibuka 17 Desember 2011 lalu. Gemerlap lampu lampion yang berada di area monumen Jogja kembali ini dipersembahkan oleh PT. Taman Pelangi dalam rangka memberi daya tarik Monjali yang selama ini hanya dikenal sebagai tempat penyimpanan benda bersejarah saja, namun kini dengan hadirnya berbagai wahana permainan di sekitarnya akan lebih menarik minat pengunjung.

Terdapat ratusan lampu lampion raksasa yang tertata sedemikian rupa dari berbagai macam bentuk, seperti bunga, binatang, replika keajaiban dunia dan tokoh kartun. Bahkan tak lupa ada lampu lampiun berbentuk tugu jogja yang besar di dekat pintu masuk sisi Barat. Ada pula 20 wahana permainan seperti trampolin, euro bungee, ATV on road, safari train, bom-bom car, rumah balon, fun bike, helicak, becak mini, bola air, perahu dayung, pemancingan, bumper boat dan aneka atraksi lainnya dengan tarif tiket antar Rp10.000 – Rp20.000 tidak termasuk tiket masuk area Monjali. Untuk permainan gratis bisa anda coba monopoli, dakon, catur, dll. Pengelola juga menyediakan stand kuliner makanan dan minuman di lantai 1 dan lantai bawah area monjali sehingga taman lampion ini layak untuk dijadikan tempat bermain keluarga khususnya pada malam hari. Anda baru bisa menikmati indahnya taman lampion monjali mulai pkul 17.00 – 22.00 WIB dengan tarif tiket masuk Rp10.000 (hari biasa) dan Rp15.000 (akhir pekan).

Backpacker

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Jogjakarta, a crowded city of Indonesia. I am promoting for kotayogyakarta.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *